Ya Ampun, Manchester City Pasang Harga Rp2,3 Triliun untuk Sane

by
Leroy Sane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Upaya raksasa Bundesliga, Bayern Munchen untuk membajak Leroy Sane sepertinya akan berakhir tanpa hasil. Manchester City yang tidak mau kehilangan sang winger sudah memasang harga 137 juta poundsterling atau sekitar Rp2,3 triliun untuk Sane.

The Telegraph mengungkap hal ini di tengah minat Bayern Munich. Angka itu jelas akan membuat Bayern berpikir ulang lantaran sejak awal mereka diklaim hanya mempersiapkan tawaran sekitar £ 73 juta untuk mantan pemain Schalke tersebut.

Laporan The Telegraph mengatakan bahwa menurut sumber-sumber di Etihad, City belum menerima tawaran resmi untuk Sane. Selain itu, juga tidak ada pemberitahuan dari pemain bahwa ia ingin meninggalkan juara bertahan Premier League tersebut.

Sebelumnya, Manajer Bayern Munich, Niko Kovac mengatakan dia yakin kesepakatan pembelian Sane sudah dekat. Komentar sang pelatih kemudian dibantah Bayern Munich. Lewat tweeted manajemen Die Roten mengatakan bahwa laporan yang muncul di Kicker bahwa Sane telah sepakat pindah ke Bayern tidak benar.

Pelatih The Citizens, Pep Guardiola sendiri tetap berharap bahwa Sane akan menandatangani perpanjangan kontrak di Etihad. Meski demikian, ia juga mengatakan jika pemain internasional Jerman itu ingin pergi, dia bisa saja melakukannya. Di City, Sane masih terikat kontrak hingga musim panas 2021.

Sane ramai diberitakan akan hengkang karena tidak puas dengan sistem rotasi yang diberlakukan Pep. Musim lalu, ia harus bermain bergantian dengan Riyad Mahrez. Selain Bayern, winger 23 tahun itu juga sempat dikait-kaitkan dengan raksasa Prancis, Paris saint Germain (PSG) yang mencari pengganti Neymar yang dikabarkan ngotot pindah ke Barcelona. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *