Sudah Berlibur, Dovizioso Siap Kejar Poin Marquez

by
Andrea Dovizioso/Crash

FAJAR.CO.ID, BRNO—Balapan paruh kedua MotoGP 2019 akan dimulai akhir pekan ini. Para rider MotoGP akan kembali bertarung berebut podium di Brno, Republik Ceko. Setelah menikmati liburan, rider Ducati, Andrea Dovizioso menegaskan kesiapannya kembali mengejar poin pemuncak klasemen, Marc Marquez.

Kedua pembalap saat ini terpaut 58 poin di klasemen sementara. Itu jelas jarak poin yang cukup jauh mengingat balapan baru berlangsung separuh. Namun, Dovi tidak ingin mengangkat bendera putih terlalu dini. Rider Italia itu bertekad memburu sang rival di putaran kedua ini.

“Tanpa ragu, kita perlu tetap positif pada saat ini: kami telah bekerja keras di bawah setiap aspek selama tiga minggu ini dan kami siap untuk menangani paruh kedua musim ini dengan motivasi yang luar biasa,” kata Dovi seperti dilansir thecheckeredflag.

Peluang Dovi memperpendek jarak dengan Marquez di Brno memang sepertinya cukup terbuka. Sebagaimana diketahui, runner-up dua kali MotoGP itu pernah naik podium lima kali di Brno. Ia bahkan memenangkan balapan tahun lalu.

Dovi pun percaya diri tradisi bagus itu bisa ia pertahankan akhir pekan ini. Menurutnya, sirkuit di Brno adalah salah satu favorit mereka. “Kami akan berlomba di jalur di mana kami harus sangat kompetitif dan mampu menunjukkan potensi penuh kami,” tegasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *