Sssst!! Spurs Coba Goda Pemain Incaran MU

by
Bruno Fernandes (Foto: Octavio Passos/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur baru saja menjuarai Audi Cup dengan mengalahkan Real Madrid dan Bayern Munchen. Akan tetapi, sukses itu belum sepenuhnya membuat klub London Utara itu yakin dengan skuat mereka saat ini.

Kabar terbaru dari The Mirror menyebutkan, Spur masih mencari seorang gelandang. Dan runner up Liga Champions musim lalu itu sepertinya sudah punya satu nama untuk dikejar yakni gelandang Portugal Bruno Fernandes. Spurs dilaporkan sudah memulai pembicaraan dengan Sporting Lisbon untuk transfer sang pemain.

Upaya Tottenham Hotspur menggoda pemain Sporting Lisbon itu akan membuat Manchester United tidak senang. Bukan rahasia lagi, pemain 24 tahun sejak akhir musim lalu dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Bahkan, spekulasi menyebut langkah Fernandes ke Old Trafford sudah sangat dekat.

Fernandes mencetak 23 gol untuk klub dan tim nasional Portugal selama musim 2018-2019. Dan setelah Spurs dan Real Betis gagal membuat kesepakatan untuk Giovani Lo Celso, tim asuhan Mauricio Pochettino memutuskan untuk mengalihkan perhatian pada Fernandes.

Sebelumnya, Spurs sudah membeli gelandang Lyon, Tanguy Ndombele dengan biaya 55,45 juta poundsterling yang menjadi rekor transfer klub. Kalau mereka serius memburu Fernandes, klub berjuluk The Lilywhite itu harus menyiapkan biaya sekitar £ 45 juta lagi. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *