Benzema Minta Fans Madrid Tak Khawatir

by
Karim Benzema/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Penyerang Real Madrid, Karim Benzema meminta fans tidak mengkhawatirkan performa mereka di pramusim ini. Menurutnya, mereka akan bekerja keras untuk kembali ke level terbaik saat musim baru sudah dimulai.

Menurut Benzema, Los Blancos memiliki pemain hebat. Mereka hanya perlu memperbaiki kebugaran. ”Itu hal terpenting bagi kami. Kita harus mencapai level yang baik untuk mulai beroperasi di La Liga,” katanya di situs resmi Real Madrid.

Ia pun berharap penggemar terus berada di belakang mereka. “Kami masih punya waktu untuk kembali ke yang terbaik. Kami membutuhkan dukungan penggemar kami, kami bekerja keras bersama dan kami akan melakukan apa yang diperlukan untuk menang,” tegas pemain asal Prancis tersebut.

Benzema sendiri mengakui ia masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya meski di laga pramusim ia sudah mencetak empat gol. “Saya merasa baik, tetapi saya butuh lebih banyak menit untuk mencapai level terbaik,” jelasnya.

Madrid baru saja mengikuti dua turnamen pramusim dengan hasil mengecewakan. Di Internasional Champions Cup 2019 mereka gagal bersaing setelah menderita dua kekalahan. Sementara di Audi Cup, Los Blancos hanya finis ketiga di belakang Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen.

Masalah terbesar Madrid adalah sektor pertahanan. Dalam lima laga yang mereka lakoni, Madrid sudah kebobolan 16 gol. Artinya, gawang El Real kebobolan rata-rata lebih dari tiga gol setiap pertandingan. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *