Zidane: Tolong, Jangan Bertanya Lagi Tentang Bale

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin mengakhiri hiruk pikuk terkait Gareth Bale. Makanya, di hadapan media usai pertandingan perebutan tempat ketiga Audi Cup, ia meminta tidak ada lagi pertanyaan dengan topik seputar Bale yang batal pindah ke Liga China.

Zidane awalnya menjelaskan tentang situasi Bale yang tinggal di Madrid. “Aku tidak yakin apa yang terjadi di sana. Saya di sini bersama para pemain saya dan saya tidak akan berkomentar lebih jauh. Kami berpikir tentang tim, saya harap dia berlatih kembali di Madrid,” katanya.

“Saya tidak akan menahan siapa pun, kita semua memiliki tanggung jawab dan saya akan menemuinya di Madrid. Saya tidak akan terlibat dalam kehidupan pribadinya. Dia tinggal di sana untuk berlatih dan saya yakin dia terlatih. Tolong, jangan bertanya lagi tentang topik itu,” ujarnya.

Ia juga berbicara soal Mariano Diaz. “Kami akan kembali ke Madrid dan kami akan melihat apa yang terjadi. Apa pun bisa terjadi hingga 31 Agustus. Saya yakin Anda bosan dengan tanggapan saya dan saya bosan memberi penjelasan, tapi itulah situasinya, kita akan perkembangan di Madrid,” kunci Zidane. (Real Madrid/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir