The Jakmania Tetap ke Makassar untuk Final Piala Indonesia

by
Suporter Persija, The Jakmania

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tak ada aksi balas dendam pasca penundaan final Piala Indonesia. The Jakmania memastikan akan tetap mendukung Persija di Makassar.

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengatakan bahwa kelompoknya akan tetap ke Makassar. Meskipun diketahuinya hingga saat ini masih menunggu instruksi apakah diperbolehkan mendukung langsung di Stadion Gelora Andi Mattalatta sesuai kouta 300 tiket.

“Kami masih nanya untuk pertandingan ini apakah boleh berangkat. Kalau boleh, ya kaya kemarin. Di sana kita sudah siapkan tempat,” kata Ferry, Rabu (31/7).

Ferry mengaku sebetulnya The Jakmania tidak ada trauma sedikitpun. Apalagi selama di Makassar dijamu dengan baik. Didampingi oleh kelompok suporter PSM.

BACA JUGA : larangan-spanduk-pssi-di-final-piala-indonesia-cederai-sportivitas/

“Kita deket. Di Makassar kami sewa dua ruko untuk waktu 10 hari. Semua disiapkan makan dan Maczman yang mengantar. Kordinasinya asik,” paparnya.

Atas kondisi ini, Ferry menjamin tidak akan merusak persahabatan dua kelompok suporter besar di Indonesia. Saat PSM bertandang ke Jakarta, ia pun siap menjamu dengan baik.

“Saya berharap anak-anak The Jak tidak terprovokasi. Kalo ada aksi balasan dan akhinya jadi panjang, kita nantinya hanya akan menambah musuh baru. Kemarin memang tensinya memanas, karena kelengahan panpel PSM,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Panpel PSM, Ali Ghauli, mengatakan kuota untuk The Jakmania tetap ada. Hal itu sejalan dengan regulasi. “Hingga kini kami juga tunggu konfirmasinya. Kan sistemnya, tiket ditukar kembali,” terangnya. (tam) 

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *