Spurs Juara Audi Cup, Pochettino Senang Kalahkan Bayern dan Madrid

by
Screenshot/Tottenham Hotspur

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Tottenham Hotspur menjadi kampiun ajang pramusim, Audi Cup yang berlangsung di Allianz Stadium, Munich. Pada laga final, Spurs mengalahkan tuan rumah, Bayern Munchen dengan skor 6-5 lewat drama adu penalti.

Sebelumnya, kedua klub bermain imbang 2-2. Spurs unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol Erik Lamela dan Christian Eriksen yang dibalas Bayern Munich lewat Jann-Fiete Arp dan Alphonso Davies. Kiper Spurs, Paulo Gazzaniga kemudian menjadi pahlawan dalam adu tos-tosan setelah menggagalkan dua penalti Munich.

Mauricio Pochettino yang berbicara beberapa saat setelah peluit akhir mengaku sangat senang dengan keberhasilan Spurs menjuarai Audi Cup. “Itu adalah pengalaman yang sangat positif, saya sangat senang dengan kinerja dan perilaku para pemain,” katanya.

Bagi Pochettino, ini hasil luar biasa mengingat mereka mengalahkan Real Madrid dan Bayern. “Kami belajar banyak dan banyak berkembang setiap hari. Saya sangat senang dan terus maju. Ketika Anda bermain melawan tim seperti Real Madrid atau Bayern Munich, selalu menjalani pengalaman ini adalah hal yang luar biasa bagi para pemain, bagi pemain muda dan tentu saja untuk para pemain senior untuk membangun kebugaran mereka dan menjadi lebih kuat setiap hari,” ujarnya. (Tottenham Hotspur/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *