Serie A belum Mulai, Inter-Juventus Sudah Saling Sikat

by
Paulo Dybala/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Serie A baru akan dimulai akhir Agustus mendatang, namun tensi sudah memanas. Juventus yang menjadi scudetto dalam delapan musim terakhir sudah saling sikat dengan musuh bebuyutannya, Inter Milan.

Saat ini, kedua klub saling ganggu dalam proses transfer pemain. Inter Milan yang merasa “dikacaukan” dalam negosiasi bomber Manchester United, Romelu Lukaku kini membalas Si Nyonya Tua.

Menurut laporan petang ini, Juventus pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan United untuk pertukaran Paulo Dybala dan Lukaku. Namun, Dybala dikabarkan tidak tertarik dengan kesepakatan itu, karena ia merasa dikhianati oleh Bianconeri.

Inter kemudian mencoba memperkeruh suasana. Seperti dilansir Corriere Dello Sport, CEO Nerazzurri, Beppe Marotta secara khusus mengirim pesan pribadi ke Dybala, mendesaknya untuk menolak MU dan memintanya bergabung ke Inter.

Jika Dybala benar-benar memutuskan menolak pindah ke Old Trafford, Juventus kemungkinan besar akan melupakan Lukaku. Pasalnya, mereka akan kembali mempertimbangkan menukar La Joya, julukan Dybala dengan Mauro Icardi.

Tapi, sejumlah laporan di Italia mengklaim bahwa Dybala berharap bisa tetap bertahan di Turin. Makanya, hari ini, penyerang tim nasional Argentina itu menemui Pelatih Juventus, Maurizio Sarri di tempat latihan untuk membahas masa depannya.

Sebelumnya, Inter sempat dikabarkan sudah sangat dekat dengan Lukaku yang direkomendasikan pelatih Antonio Conte. Hanya saja, Juventus mengganggu mereka dengan mencoba menukar Lukaku dengan Dybala. Kabarnya, Juve memutuskan mengejar Lukaku setelah ada permintaan dari Cristiano Ronaldo. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *