Malangnya Nasib PSM di Bali: Kalah, 2 Kartu Merah, 2 Cedera

by

FAJAR.CO.ID, GIANYAR—Lawatan PSM Makassar ke markas Bali United menjadi mimpi buruk. Bukan saja kalah, dua pemain Pasukan Ramang juga diusir wasit karena kartu merah. Melengkapi kemalangan PSM, mereka pulang ke Makassar dengan dua pemain cedera.

Pada laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis, 1 Agustus, malam Wita yang berakhir beberapa saat lalu, PSM kehilangan M Rahmat dan Asnawin Bahar di babak pertama. Keduanya harus mengakhiri laga lebih awal karena cedera.

Tanpa dua pemain andalannya, PSM mampu menahan imbang Bali United di babak pertama. Akan tetapi, mereka kemudian jebol di menit ke-60. Menerima umpan silang dari rekannya, Melvin Platje menaklukkan Rivky Mokodompit lewat tandukan jarak dekat.

Petaka PSM berlanjut di menit ke-83. Dalam situasi pelanggaran, bek PSM, Aaron Evans tersulut emosinya setelah ditekel Fahmi Al Ayyubi. Saat diprovokasi Fahmi, Evans mendorong sang lawan hingga terjatuh dan mendapatkan kartu merah.

Tak sampai di situ, kerugian PSM berlanjut di injury time ketika pemain pengganti, Eero Markanen juga harus mandi lebih awal. Akibat insiden dengan Ahmad Agung di menit ke-92, mantan pemain akademi Real Madrid itu dikartu merah. Wasit tak hanya mengusir Markanen tapi juga Ahmad Agung. (amr)

 

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *