Liverpool Kalahkan Lyon, Klopp: Pertanda Baik

by
Liverpool FC/Screenshot

FAJAR.CO.ID, JENEWA—Liverpool kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Lyon di Jenewa, dinihari tadi. Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebut kemenangan 3-1 ini sebagai pertanda baik dalam persiapan mereka menyongsong musim baru dan menghadapi Manchester City di ajang Community Shield akhir pekan nanti.

“Hari ini adalah pertanda baik, menyelesaikan pra-musim di tempat tinggi jelas penting bagi kita semua. Lyon adalah tim yang sangat, sangat bagus dan kami tidak membiarkan hal itu terjadi hari ini dengan kecepatan mereka di depan dengan Depay, Traore dan Dembele, terutama di babak pertama. Itu bagus,” kata Klopp di situs resmi klub.

Dalam laga ini, Klopp sudah memainkan pemain andalannya yang baru saja bergabung dalam pelatihan. Termasuk Mohamed Salah, Roberto Firmino, Naby Keita, serta Xherdan Shaqiri. Dengan hanya latihan dua hari, Klopp mengaku takjub dengan pemain-pemain tersebut.

“Mereka membutuhkan sedikit waktu tetapi Anda melihat kualitas alami mereka juga dan itu membantu kami tentu saja. Secara keseluruhan itu adalah kinerja yang jauh lebih baik. Sekarang kita memiliki tiga hari lagi untuk mempersiapkan pertandingan City dan kemudian kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan di sana,” jelas pelatih asal Jerman itu. (Liverpool/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *