Iniesta Sebut Griezmann-Neymar Bala Bantuan Besar Barcelona

by
Andres Iniesta/TV3

FAJAR.CO.ID, KOBE—Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta mengklaim Antoine Griezmann dan Neymar akan menjadi bala bantuan besar untuk Raksasa Catalan. Menurutnya, mereka adalah dua pemain terbaik secara individual.

“Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann dan berharap pada Neymar? Saya dapat berbicara sebagai pemain, dan mereka adalah dua pemain terbaik di dunia secara individual. Mereka akan menjadi bala bantuan besar,” katanya di DAZN dikutip Marca.

Yang mesti dipikirkan Barca menurutnya adalah bagaimana memainkan mereka. “Masalah lain adalah jika keduanya diperlukan, bagaimana tim akan dibentuk dan apa yang diinginkan Barça. Mereka adalah dua pemain terbaik di luar sana, itu pasti,” ujarnya.

Iniesta juga mengungkap rencananya menjadi pelatih setelah hari-hari bermainnya di Vissel Kobe berakhir. Iniesta mengakhiri 22 tahun pengabdiannya pada Barca musim panas lalu ketika ia bergabung dengan klub J-League, dan ia telah mengikuti kelas bahasa Jepang setiap minggu untuk membantu adaptasinya. “Saya akan mencoba melatih sebagai pelatih,” ujarnya. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *