Hasil Pramusim: Liverpool-Chelsea Menang, Arsenal Imbang

FAJAR.CO.ID, JENEWA—Liverpool dan Chelsea meraih hasil positif dalam laga uji coba yang berlangsung, Kamis, 1 Agustus, dinihari tadi. Sementara klub Premier League Inggris lainnya, Arsenal kembali menelan hasil kurang memuaskan setelah hanya bermain imbang.

Liverpool yang bermain di Stade de Geneve, Jenewa mengalahkan Lyon dengan skor 3-1. Tertinggal lebih dulu melalui gol Memphis Depay di menit ke-4, The Reds bangkit dengan mencetak tiga gol. Roberto Firmino menyamakan kedudukan di menit ke-17 sebelum Joachim Andersen serta Harry Wilson memastikan kemenangan dengan gol mereka di menit ke-21 dan 53.

Pada laga lain, Chelsea menaklukkan Salzburg dengan skor 5-3. Christian Pulisic membuka skor di menit ke-20 yang digandakan Ross Barkley lewat titik putih tiga menit berselang. Chelsea memastikan keunggulan tiga gol di paruh pertama berkat gol kedua Pulisic di menit ke-28.

Salzburg memperkecil ketertinggalan lewat gol Jerome Onguene di menit ke-50 yang langsung dibalas Pedro Rodriguez tujuh menit kemudian. Penalti Takumi Minamino di menit ke-84 membuat Salzburg kembali memberi perlawanan. Akan tetapi, lagi-lagi Chelsea bisa membalas gol itu di menit ke-88 melalui Michy Batshuayi. Laga akhirnya berakhir 5-3 setelah Takumi Minamino mencetak gol keduanya di menit 90.

Di pertandingan lain, Angers berhasil menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1. Farid El Melali membawa Angers memimpin lebih dulu di menit ke-13 sebelum Reiss Nelson menyelamatkan The Gunners dari kekalahan di menit ke-50.

Berikut hasil-hasil pramusim yang berlangsung Rabu malam hingga Kamis dinihari:

Alcorcon 0 – 3 Leganes

Anderlecht 1 – 2 Fortuna Düsseldorf

Hertha BSC 3 – 5 West Ham United

Sassuolo 1 – 0 Empoli

UNFP FC 0 – 3 Montpellier

Alaves 0 – 1 Real Sociedad

Liverpool 3 – 1 Lyon

AEK Athens 0 – 0 Istanbul Basaksehir

Angers 1 – 1 Arsenal

Albacete 1 – 1 Getafe

Salzburg 3 – 5 Chelsea

Perugia 1 – 3 AS Roma

Sumber: Live Score

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir