Zidane Akui Madrid belum Siap Berkompetisi

by
Zinedine Zidane/The Sun

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Real Madrid dikalahkan Tottenham Hotspur di semifinal Audi Cup, dinihari tadi. Ini adalah kekalahan ketiga Los Blancos di ajang pramusim setelah sebelumnya juga ditekuk Bayern Munchen dan Atletico Madrid.

Dalam empat laga, anak asuh Zinedine Zidane hanya meraih satu kemenangan, yakni kontra Arsenal. Itu pun melalui adu penalti setelah mereka sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu di babak pertama pada laga kedua mereka di Internasional Champions Cup (ICC) 2019.

Zidane mengakui bahwa saat ini pasukannya belum siap sepenuhnya untuk berkompetisi. “Saya tahu bahwa saya punya tim yang luar biasa. Kami masih belum siap. Kami akan mendapatkan kembali lebih banyak permainan dan kepercayaan diri kami dan kami akan melewati ini,” kata Zidane dikutip dari situs resmi Real.

Legenda Madrid dan tim nasional Prancis itu meyakini bahwa mereka akan segera membaik dan memutus rentetan negatif di pramusim. “Yang perlu kami lakukan adalah memenangkan satu pertandingan,” ujar Zidane yang akan memimpin Los Blancos menghadapi klub Turki, Fenerbahce dalam perebutan tempat ketiga Audi Cup, dinihari nanti. (Real Madrid/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *