Transfer Inter: Rebic Plus Dzeko, Icardi ke Roma?

by
Ante Rebic/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan beralih ke striker Eintracht Frankfurt, Ante Rebic dan bisa mengirim Mauro Icardi ke AS Roma untuk mendapatkan penyerang Edin Dzeko. Demikian klaim Sky Sport Italia.

Nerazzurri praktis sudah menyerah pada Romelu Lukaku. Itu setelah mereka menegaskan bahwa tawaran terakhir mereka tidak akan ditingkatkan. Keputusan itu memberi peluang kepada Juventus untuk memulai kesepakatan pertukaran antara Lukaku dengan Paulo Dybala.

Karena masih membutuhkan penyerang tengah, Inter dilaporkan mengincar Rebic yang berusia 25 tahun, yang memiliki pengalaman Serie A di Fiorentina. Rebic yang saat ini berjuang dengan cedera punggung mencetak 10 gol dan enam assist dalam 38 pertandingan kompetitif untuk Eintracht Frankfurt musim lalu.

Rebic akan menelan biaya sekitar € 40 juta untuk dibeli. Sebagian hasil penjualan itu akan diberikan ke klub sebelumnya, Fiorentina.

Sementara itu, Sky Sport Italia juga menyatakan bahwa Icardi membuka pintu untuk diskusi dengan Roma, di mana transfernya akan memungkinkan Dzeko untuk bergabung dengan Inter. Sejauh ini, Nerazzurri hanya menawarkan € 13 juta plus bonus untuk Dzeko dan Giallorossi tidak mau turun dari harga € 20 juta.

Jika Icardi pindah ke Roma, maka jelas Inter juga akan menerima uang tunai yang besar sebagai bagian dari kesepakatan. Napoli juga masih siap menampung, tetapi Icardi tampaknya memiliki beberapa keraguan bergabung dengan Partenopei, meskipun mereka berada di Liga Champions. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *