Salah Tekan Tombol, Pemain Ini Siarkan Rekaman Seksnya di Medsos

by
Screenshot/GMS

FAJAR.CO.ID, MOSKOW—Mantan striker Tottenham Hotspur, Clinton N’Jie, secara tidak sengaja menyiarkan rekaman video seks dirinya di media sosial. Ia mengaku tidak sadar melakukan hal bodoh itu lantaran tengah mabuk.

N’Jie yang baru-baru ini pindah ke Dynamo Moscow telah menghapus video itu dan meminta maaf atas tindakannya. Seperti dikutip dari Orange.fr, N’Jie mengatakan: “Maaf, saya terlalu banyak minum. Saya merayakan kontrak baru saya dan ingin membaca beritanya. Saya menekan tombol yang salah.”

Tentu saja alasan itu tidak masuk akal. Pasalnya, bagaimana mungkin seseorang yang sedang membaca berita tiba-tiba melakukan streaming rekaman seks sendiri. N’Jie pun dipastikan akan menjadi sasaran lelucon di ruang ganti Dynamo Moscow.

Striker asal Kamerun itu menghabiskan dua tahun di Spurs antara 2015 dan 2017. Selama periode itu, ia hanya membuat delapan penampilan Liga Premier tanpa mencetak gol. Kepindahannya ke Marseille pada 2017 tidak membantu membalikkan nasibnya, karena ia hanya mencetak tiga gol pada musim 2018/19. (Give Me Sport/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *