Klubnya Dikalahkan MU, Ini Komentar Putra Solskjaer

FAJAR.CO.ID, OSLO—Manchester United menang tipis 1-0 atas Kristiansund di Oslo, pada laga uji coba, dinihari tadi. Selain gol dramatis Juan Mata yang lahir dari titik putih, sosok Noah Solskjaer juga menjadi perhatian publik.

Noah adalah putra Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Dalam laga ini, pemain berusia 19 tahun itu melakoni debutnya bersama Kristiansund. Ia mendapat kesempatan bermain selama lima menit.

Noah Solskjaer menerima tepuk tangan meriah di Ullevaal saat ia memasuki lapangan. Setelah pertandingan, dia memberi tahu TV 2: “Pengalaman itu paling penting. Itu adalah pertandingan latihan (pramusim).”

Apa yang dikatakan sang ayah kepadanya? “Dia hanya mengatakan “semoga sukses”. Sungguh aneh bermain untuk begitu banyak orang ketika Anda belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya sepanjang hidup Anda,” bebernya.

Pada konferensi pers setelah pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer juga mengomentari debut putranya. “Melakukan debutnya di sini adalah hal yang besar baginya dan momen yang hebat,” kata legenda Setan Merah tersebut. (Dagbladet/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir