Kecewa, Dybala Mungkin Tidak Kembali Lagi ke Juventus

by
Paulo Dybala/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Paulo Dybala dilaporkan sangat kecewa dengan Juventus yang berusaha mengirimnya ke Manchester United. Pemain depan Argentina itu sangat berharap tetap di Turin di bawah Pelatih baru Maurizio Sarri, tetapi ketika kesempatan untuk menukar dia dengan Romelu Lukaku muncul, Bianconeri mengirim agennya ke London untuk mengadakan pembicaraan.

Menurut koresponden Juve untuk Tuttomercatoweb Giovanni Albanese, Dybala sangat kecewa dengan sikap ini sehingga dia bahkan mungkin tidak kembali ke Turin dari liburan musim panasnya.

Setelah bermain untuk Argentina di Copa America, ia memiliki liburan panjang dan dijadwalkan kembali ke Italia pada hari Kamis. Ada laporan bahwa dia bisa kembali lebih awal untuk melakukan pembicaraan dengan Sarri. Tetapi, jika dia merasa klub tidak percaya padanya, Dybala mungkin tidak akan kembali sama sekali.

Jika Juve ngotot menjualnya ke MU dan transfer itu terjadi, ia kabarnya akan langsung terbang ke Inggris dan mulai berlatih dengan rekan setimnya di Manchester United. Dybala juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Inter tidak akan menaikkan tawaran terakhir mereka untuk Lukaku, karena direktur Beppe Marotta menyatakan proposal mereka sudah cukup adil di pasar saat ini. Itu membuat pertukaran Dybala-Lukaku sudah tampak semakin dekat. Inter disebut-sebut sudah beralih ke striker PSG Edinson Cavani sebagai ganti Lukaku. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *