Gol Harry Kane Permalukan Madrid di Audi Cup

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Real Madrid kembali menelan malu. Kali ini, klub ibu kota Spanyol itu takluk di tangan runner up Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup yang berlangsung di Munich, Jerman, dinihari tadi.

Pada pertandingan semifinal di Allianz Arena tersebut, Harry Kane menjadi mimpi buruk Los Blancos. Kapten tim nasional Inggris tersebut menaklukkan kiper Keylor Navas di menit ke-22. Gol Kane menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini.

Tak seperti Madrid, raksasa Bundesliga, Bayern Munchen berpesta gol. Menghadapi wakil Turki, Fenerbahce, tuan rumah menang dengan skor telak 6-1 yang ditandai dengan hattrick sang kapten, Thomas Mueller.

Di laga ini, Renato Sanches membuka keunggulan Bayern di menit ke-22. Enam menit berselang, Leon Goretzka menggandakan keunggulan. Thomas Mueller membawa Bayern memimpin 3-0 di menit ke-31 sebelum Kingsley Coman menambah skor menjadi 4-0 di menit ke-40. Mueller mencetak gol keduanya di menit ke-44 sekaligus memastikan babak pertama berakhir 5-0 bagi Die Roten.

Meski sudah unggul dengan skor mencolok, Bayern belum mengendurkan serangan. Mereka pun bisa menambah gol lagi lewat Mueller di menit ke-58. Fenerbahce mendapat gol hiburan di menit ke-64 melalui sang gelandang, Max Kruse.

Dengan kemenangan ini, Bayern akan menghadapi Spurs di final, Kamis, 1 Agustus besok. Sementara Fenerbahce akan menantang Real dalam perebutan tempat ketiga. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir