Fiorentina Siap Tampung Radja Nainggolan

FAJAR.CO.ID, FLORENZI—Fiorentina siap menampung gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan yang akan dilego Inter Milan. Beberapa laporan mengklaim La Viola mengungguli Cagliari dengan tawaran kepada Inter Milan yang tidak lagi membutuhkan jasa Nainggolan.

Pemain internasional Belgia telah dibekukan oleh Pelatih Antonio Conte, yang tidak menganggapnya bagian dari rencana mereka untuk musim ini. Nainggolan telah banyak dikaitkan dengan kepulangan ke Cagliari, terutama karena dia ingin tinggal di Italia.

Sekarang Sky Sport Italia dan Sportitalia mengklaim Fiorentina telah mendekati mantan gelandang Roma itu untuk menjadi bagian dari proyek mereka di bawah Presiden baru Rocco Commisso.

Viola tiba-tiba sangat aktif di pasar, mengamankan Kevin-Prince Boateng dan Pol Lirola dari Sassuolo dengan biaya gabungan € 13 juta plus bonus.

Mereka berharap meminjam Nainggolan dengan opsi untuk membeli, sesuatu yang bisa diterima oleh Inter, mengingat mereka baru membelinya pada musim panas lalu. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir