Dibantai 1-6, Pelatih Fenerbahce: Moral Kami Hancur

by
Ersun Yanal (VI Images via Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Pelatih Fenerbahce, Ersun Yanal sangat terpukul dengan kekalahan 1-6 anak asuhnya dalam laga semifinal Audi Cup kontra Bayern Munchen, dinihari tadi. Ia mengeritik sejumlah kesalahan pemainnya dan mental mereka setelah tertinggal.

“Kami menghadapi lawan yang kuat hari ini. Penting untuk mengambil pelajaran dari ini. Kami berusaha memanfaatkan yang terbaik di babak kedua. Kami benar-benar bingung setelah gol pertama. Kemudian kami kebobolan tiga gol setelah kesalahan individu, moral kami hancur,” ujarnya.

Ia berharap mereka bisa berbenah sebelum kompetisi bergulir. “Kami harus memastikan kami meningkat, kami akan terus bekerja keras. Tetapi kami bisa mencapainya selama pra-musim,” kata sang pelatih.
Gelandang serang Fenerbahce, Max Kruse yang mencetak gol hiburan di laga ini juga menyoroti sejumlah kesalahan yang mereka lakukan di Allianz Arena. “Jelas Anda tidak boleh melakukan kesalahan seperti ini melawan Bayern,” tegasnya.

Pada laga ini, Bayern membuka keunggulan di menit ke-22 lewat gol Renato Sanches. Leon Goretzka kemudian menggandakan skor di menit ke-28 yang disusul gol Thomas Mueller tiga menit berselang. Memasuki menit ke-40, Kingsley Coman mencetak gol keempat tuan rumah. Dan sebelum jeda, Mueller mencetak gol keduanya di menit ke-44.

Mueller menorehkan hattrick-nya lewat gol di menit ke-58 yang membawa Die Roten memimpin setengah lusin gol. Max Kruse kemudian mencetak gol hiburan bagi tim tamu di menit ke-61 untuk memastikan pertandingan berakhir dengan skor 6-1. (FCBayern/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *