Bradl dan Marquez Doakan Lorenzo Segera Balapan Lagi

by
Jorge Lorenzo/Crash

FAJAR.CO.ID, BRNO—Pebalap tes HRC Stefan Bradl yang baru kembali dari Suzuka 8 Hours akan kembali menggantikan Jorge Lorenzo dalam balapan MotoGP di Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini. Ia mengaku senang meski berdoa Lorenzo segera kembali ke arena balapan.

“Tentu saja saya menantikan Brno dan senang bisa kembali dengan Tim Repsol Honda karena saya benar-benar menikmati bekerja bersama mereka di Sachsenring,” kata pembalap Jerman, yang naik podium sebagai bagian dari tim Red Bull Honda di Jepang pada hari Minggu.

Bradl menempati posisi kesepuluh di Jerez dan Sachsenring melebihi capaian terbaik Lorenzo bersama RC213V. “Tujuan kami adalah melanjutkan dari tempat kami pergi di Jerman dan terus bergerak maju. Saya senang mendapatkan kesempatan ini lagi dan saya ingin berterima kasih kepada HRC dan Tim Repsol Honda,” ujarnya.

Meski senang bisa terus terlibat dalam balapan MotoGP, Bradl mendoakan Lorenzo segera pulih. “Tentu saja, semua yang terbaik untuk Jorge dalam pemulihannya dan bahwa dia dapat kembali dengan kuat,” kata Bradl.

Rekan setim Lorenzo, Marc Marquez juga mendoakan rider Spanyol itu bisa segera pulih setelah absen dalam dua balapan secara beruntun akibat cedera punggung di Assen. “Saya berharap pemulihan Jorge berjalan baik dan kami akan segera mengembalikannya ke tim,” kata Marquez. (Crash/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *