Nasib tak Jelas, Boca Junior Ajak Icardi Pulang ke Argentina

by
Mauro Icardi/EPA

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Presiden Boca Junior, Daniel Angelici mencoba mengajak Mauro Icardi bermain di Argentina. Agelici mengatakan, mereka telah bertanya kepada Inter tentang situasi Mauro Icardi.

Striker itu telah dibekukan oleh Pelatih Antonio Conte, Direktur Beppe Marotta dan bahkan Presiden Steven Zhang. Semuanya menegaskan Icardi tidak punya tempat di skuat mereka musim depan.

“Saya tahu bahwa (direktur olahraga Boca Nicolas) Burdisso berbicara dengan (wakil presiden Inter Javier) Zanetti dan bertanya tentang situasi Icardi. Layak untuk ditanyakan, tidak perlu biaya apa pun dari kami untuk bertanya,” kata Angelici kepada Radio Cooperativa.

Icardi telah dikaitkan dengan Juventus, Napoli, Roma, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Dan sang pemain tampaknya memiliki hati pada Juventus. Namun, jika Bianconeri berhasil membeli Romelu Lukaku dari MU, dengan Paulo Dybala bergerak ke arah sebaliknya, maka bisa dipastikan mereka tidak akan mencoba membeli Icardi.

Dengan semakin terbatasnya opsi di Serie A dan sedikit tawaran di luar negeri, bukan tidak mungkin Icardi dapat kembali ke Argentina sebagai pemain pinjaman. Pemain 26 tahun itu tidak pernah bermain di Argentina di level klub, saat ia bergabung dengan akademi muda Barcelona pada 2008, kemudian pindah ke Italia untuk Sampdoria pada 2011.

Dia dijual ke Inter seharga € 13 juta pada 2013 dan kemudian mencetak 124 gol dalam 219 pertandingan kompetitif untuk klub. Bagi Icardi, pulang kampung mungkin akan menjadi cara untuk meyakinkan para penggemar dan pelatih lokal bahwa dia layak berada di skuat Argentina dimana dia hanya memiliki delapan caps dan satu gol. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *