Bantah Bale Mogok Main, Ini Penjelasan Zidane

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Gareth Bale tidak tampil dalam laga semifinal Audi Cup dimana Real Madrid kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur. Kemarin, Bale dilaporkan menolak ikut ke Munich karena jengkel Madrid memblok kepindahannya ke Liga China.

Pasca laga kontra Spurs, dinihari tadi, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memberikan klarifikasi. Menurutnya, Bale tidak ikut dalam rombongan Los Blancos ke Jerman lantaran sedang tidak dalam kondisi fit.

“Dia tidak bepergian karena dia tidak fit. Setelah berbicara dengan para dokter, hal terbaik baginya adalah tetap di Madrid. Dia tetap tinggal dan berlatih di sana. Itu adalah keputusan bersama antara pemain, staf medis dan pelatih,” jelas Zidane.

Bale sejak akhir pekan menjadi pemberitaan paling hangat media olahraga dunia. Setelah sempat dikabarkan akan pindah ke klub Cina, Jiangsu Suning dengan gaji Rp17 miliar sepekan, Madrid mendadak membatalkan kesepakatan. Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya berubah pikiran dan tidak mau melepas Bale dengan gratis. (Real Madrid/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir