Usai Ditunda, Darije Ogah Pikir Final Piala Indonesia

by
Pelatih PSM, Darije Kalezic berbincang dengan Manajer PSM Munafri Arifudin. (Foto: Idham Ama/FAJAR)

FAJAR.CO.ID , MAKASSAR – Pelatih PSM, Darije Kalezic untuk saat ini ogah memikirkan laga final Piala Indonesia vs Persija yang sebelumnya ditunda. Selanjutnya, Darije ingin fokus terlebih dahulu di Liga 1 yang sudah menunggu di depan mata.

Ya, sebelum final Piala Indonesia yang telah ditentukan pada Selasa (6/8). Ada pertandingan Liga 1 pekan ke-12 bertemu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (1/8) mendatang.

Baca Juga: pssi-jadwal-ulang-psm-vs-persija-6-agustus /

Pelatih asli Bosnia itu mengaku dengan ditundanya laga final vs Persija. Ia harus fokus melawan Bali terlebih dahulu. Sebab diketahuinya Serdadu Tridatu (julukan Bali United) juga memiliki kualitas skuat yang baik dan kompak.

“Mereka tim yang bagus. Banyak pemain pandai dalam timnya. Teknik mereka ada di level yang tinggi. Dan tim ini membuat tahu apa yang harus mereka lakukan,” jelas Darije.

PSM memang harus menang. Mengapa sekarang Pasukan Ramang kembali menempati posisi 9 klasemen dengan 13 poin. Posisi yang cukup riskan. Hanya selisih 9 poin dari juru kunci Semen Padang. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *