Transfer ke Cina Diblok, Bale Tak Ikut ke Munich untuk Audi Cup

by
Gareth Bale/Reuters

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Gareth Bale tidak akan ambil bagian dalam Audi Cup di Munich, Jerman dimana Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur, malam nanti. Bale keluar dari skuat setelah transfernya ke klub Cinal diblok Real Madrid.

Gareth Bale diklaim sangat kesal sehingga tidak ingin melakukan perjalanan ke Munich dengan skuad Real Madrid. Bale dikatakan sangat geram dengan perlakuan manajer Real, Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez.

Zidane telah menjelaskan bahwa dia tidak menginginkan Bale dan tidak akan memberinya peran untuk musim depan. Hanya saja, Perez membatalkan langkahnya ke Jiangsu Suning saat kesepakatan sudah dibuat. Suning telah menyetujui kesepakatan dengan Real dan Bale, namun Perez berubah pikiran dan menuntut bayaran yang membuat Suning menarik diri.

Bale belum diberi penjelasan apa pun tentang pergantian pemain atau kepastian atas perannya di Real. Dan sumber yang dekat dengan Bale tidak lagi berpikir langkah alternatif akan terwujud musim panas ini, dengan jendela transfer Cina ditutup besok dan Suning sudah mengontrak Ivan Santini.

Sikap Madrid membuat Bale yakin dia akan dibiarkan “membusuk” di tribun Real sementara Zidane tetap memegang kendali. Meskipun Perez berharap sikap mantan pemain internasional Prancis itu dapat diubah terkait peran Bale.

Zidane tidak berbicara dengan pemain internasional Wales itu dan hubungan mereka cenderung memburuk karena peristiwa dalam seminggu terakhir ini. Agen Bale, Jonathan Barnett sendiri mengatakan, hubungan klienya dengan Zidane memang sangat buruk. “Sederhana saja, Zidane tidak menyukai Gareth. Tidak ada hubungan di antara mereka. Tidak pernah ada hubungan,” tegasnya. (The Telegraph/The Age/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *