Simeone Takjub Melihat Kehebatan The Next Ronaldo

by
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sangat bahagia melihat penampilan Joao Felx. Bagi Simeone, pemain yang dikenal sebagai The Next Cristiano Ronaldo itu sudah menunjukkan kelasnya sebagai calon bintang besar.

“Ini adalah pemain baru yang masuk, mereka berintegrasi dengan sangat baik. Joao, seperti semua pemain muda lainnya, sedang berusaha sebaik mungkin dan mudah-mudahan dapat meningkat dan berkembang di masa depan,” kata Simeone dalam wawancara dengan ESPN.

Simeone sendiri mengatakan ia tidak ingin memberikan tekanan pada pemain berusia 19 tahun itu. “Kenyataannya adalah dia memiliki permainan yang bagus untuk diamati. Bagi saya, saya telah menikmati dan mengawasinya sejak dia tiba. Visinya, memiliki kontrol yang baik ke depan, yang berbicara dengan baik untuk usianya dan bagaimana dia bermain, dan bagaimana dia membaca permainan,” jelasnya.

Pelatih asal Argentina itu pun berharap bisa membantu Felix yang mereka beli dari Benfica dengan harga sekitar Rp1,8 triliun, musim panas ini. “Kami akan menambahkan situasi untuk membantunya tumbuh dan menjadi pemain yang lebih baik dan lebih kuat dengan cara yang semua orang pikirkan,” ujarnya.

Secara umum, Simeone mengatakan banyak perubahan yang tidak mudah yang mesti ia lakukan setelah pemain-pemain bintang seperti Antoine Griezmann (Barcelona), Diego Godin (Inter), dan Filipe Luis (Flamengo) meninggalkan mereka.

“Jelas tidak mudah dengan begitu banyak perubahan. Klub sedang berupaya untuk melakukan apa yang perlu kita lakukan, untuk mendapatkan tipe pemain yang dibutuhkan untuk proyek baru ini,” kata Simeone dalam wawancara eksklusif dengan ESPN. (ESPN/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *