Panpel PSM Batal Komersilkan Tribune VIP Tambahan

by
Tribune tambahan yang terletak di depan VIP Utara/Selatan tidak lagi untuk penonton umum. (FOTO:ABADI TAMRIN/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Panpel PSM memutuskan tidak mengomersialkan tribune di sisi VIP Utara dan Selatan. Bagi yang telanjur membeli tiket, uangnya akan dikembalikan.

Sebelumnya Panpel PSM memutuskan untuk menambah tempat duduk. Masing-masing 400 di depan VIP Utara dan 400 VIP Selatan. Posisinya tepat di belakang bench kedua kesebelasan.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan demi meningkatkan keamanan laga dan spekulasi negatif, maka panpel memutuskan tribune tambahan hanya untuk para legenda PSM dan media.

Bagi pemegang tiket yang membeli online, akan dikirimkan email balasan mengenai informasi penukaran tiket. “Sistem kios tix yang akan informasikan di situ,” jelas Appi sapaan Munafri.

BACA JUGA : coba-skema-hadapi-persija-di-bali/

Sementara yang membeli tiket lewat calo, Appi menyarankan agar pembeli meminta kepada calonya. Nantinya sang calo yang akan berurusan dengan panpel.

“Belinya di calo, masa klaim kepada kita. Ini biar jadi pembelajaran. Ini juga bukan keinginan PSM (laganya ditunda),” paparnya.

Ketua Panpel PSM, Ali Ghauli, menambahkan bahwa proses pengembalian tiket nanti juga akan dilakukan croscek identitas. Sehingga yang hendak menukarkan tiketnya nanti harus membawa KTP-nya sesuai yang didaftarkan saat pembelian tiket.

“Saya pikir yang beli tiket pasti tahu dimana beli (kenal calonya). Tidak mungkinlah beli mahal tanpa kenal orangnya,” kata Ulli, sapaannya. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *