Neymar Lewatkan Semua laga Pramusim PSG

by
Neymar dan Kylian Mbappe/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SUZHOU—Paris Saint-Germain mengumumkan Neymar belum melakukan perjalanan ke Suzhou, Cina, untuk pertandingan pramusim juara Prancis itu melawan Sydney FC pada Selasa. Dengan demikian, Neymar melewatkan seluruh laga uji coba PSG di Cina.

Pemain internasional Brasil itu tinggal di base camp PSG di Shenzhen untuk bekerja memulihkan kebugarannya bersama bek Presnel Kimpembe. Akibatnya, Neymar tidak akan tampil melawan Sidney FC dan karena itu tidak akan bermain sama sekali di Cina.

Neymar juga dipastikan tidak bisa tampil dalam pertandingan Trophee des Champions menghadapi Rennes pada hari Sabtu di Shenzhen. Sang superstar yang disebut-sebut berusaha memaksakan kepindahannya ke Barcelona harus absen karena skorsing.

PSG yang sebelumnya kalah 5-6 lewat adu penalti saat berhadapan dengan Inter Milan juga tidak akan diperkuat Marco Verratti untuk pertandingan melawan Sydney. Pelatih PSG, Thomas Tuchel sengaja mengistirahatkan gelandang Italia itu agar ia siap sepenuhnya untuk pertandingan hari Sabtu melawan Rennes.

Sementara itu, salah satu sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa pemain Everton, Idrissa Gueye menjalani pemeriksaan medis pada hari Senin waktu setempat menjelang kepindahannya ke PSG. Direktur olahraga PSG, Leonardo diklaim tetap tinggal di Prancis untuk menyelesaikan transfer pemain Senegal itu yang akan langsung diterbangkan ke Cina untuk Trophee des Champions. (ESPN/amr)

 

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *