MU Paksa Inter Beralih ke Cavani

by
Edinson Cavani/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan dilaporkan beralih ke striker PSG, Edinson Cavani. Direktur Nerazzurri, Beppe Marotta diklaim sudah frustrasi memburu penyerang Manchester United, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko dari AS Roma

Menurut Sportitalia, Nerazzurri telah menyadari bahwa biaya dari striker pilihan pertama Antonio Conte terlalu tinggi setelah serangkaian proposal ditolak. Marotta mengisyaratkan banyak hal ketika berbicara dengan Sky Sport Italia hari ini tentang tuntutan Lukaku dari Manchester United.

“Kami membuat penawaran yang kuat, yang valid dan cocok dengan nilai transfer pemain dan kami tidak dapat membuat kesepakatan. Kami akan terus memantau situasi dan apa pun bisa terjadi di pasar,” jelasnya.

Ini menunjukkan tawaran terakhir tidak akan dinaikkan, sementara Roma terus menuntut € 20 juta untuk Dzeko. Alih-alih, pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla mengklaim Inter beralih ke Plan B dalam hal ini memburu Cavani.

Cavani sekarang berusia 32 tahun dan dengan pengalaman Seri A bersama Palermo dan Napoli, penyerang Paris Saint-Germain itu dilaporkan telah melakukan kontak dengan rekan satu timnya di timnas Uruguay, Diego Godin dan Matias Vecino untuk bertanya tentang kehidupan di Inter.

Cavani terikat kontrak dengan PSG hingga akhir musim ini dan ia mencetak 23 gol dengan sembilan assist dalam 33 penampilan kompetitif musim lalu. Pengalamannya yang cukup banyak di Liga Champions diharapkan bisa membantu Inter musim depan. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *