Klopp Senang Mohamed Salah Kembali ke Klub Tepat Waktu

by
Mohamed Salah/ LINDSEY PARNABY/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool melakukan perjalanan ke selatan Prancis pada hari Senin untuk kamp pelatihan di Evian yang menjadi persiapan terakhir menghadapi musim baru. Dari 29 nama yang ikut kamp ini, Mohamed Salah sudah terdaftar.

Selain Salah, Manajer The Reds, Juergen Klopp mengkonfirmasi bahwa Alisson Becker, Roberto Firmino, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri juga sudah bergabung. Meski kemungkinan melewatkan uji coba kontra Lyon di Jenewa, Klopp mengaku senang para pilar datang tepat waktu.

Klopp yang mempersiapkan timnya menghadapi Manchester City di Wembley pada ajang Community Shield akhir pekan nanti mengatakan, kehadiran Salah dan pemain utama lain akan bagus untuk meningkatkan persiapan mereka dalam beberapa hari mendatang sebelum musim 2019/2020 dimulai.

“Kami mendapat informasi bahwa semua orang baik-baik saja, semua orang datang tepat waktu, mereka mendapatkan penerbangan mereka. Shaq, Naby, Bobby, Mo dan Alisson akan berada dalam pelatihan, yang sangat bagus,” jelas Klopp di situs resmi Liverpool. (Liverpool/amr)

Skuat untuk kamp pelatihan di Evian: Alexander-Arnold, Alisson, Brewster, Duncan, Elliott, Fabinho, Firmino, Gomez, Henderson, Hoever, Keita, Lallana, Larouci, Lewis, Lonergan, Lovren, Matip, Mignolet, Milner, Ojrzynski, Origi, Oxlade-Chamberlain , Robertson, Salah, Shaqiri, Van den Berg, Van Dijk, Wijnaldum, Wilson

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *