Juventus Siap Tukar Dybala-Lukaku

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus mengkonfirmasi kesiapan mereka menawarkan Paulo Dybala kepada Manchester United dengan imbalan uang tunai plus Romelu Lukaku. Menurut Sky Sport Italia dan Sportitalia, Juve sedang mempersiapkan proposal ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Dybala dihargai € 100 juta, sedangkan Manchester United telah memberi tahu Inter Milan bahwa mereka menginginkan € 85 juta untuk Lukaku. Jadi La Joya akan pindah ke Inggris dengan sejumlah uang tunai akan masuk ke Turin juga.

Sportitalia menyebut, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menginginkan Lukaku sebagai penyerang tengah dan mengembalikan Cristiano Ronaldo ke peran kiri yang lebih tradisional. Dan wakil presiden Juve, Pavel Nedved mengatakan kepada Sky Sport Italia hari ini bahwa mereka menunggu tindakan nyata sehingga dapat memutuskan dengan tenang terkait Dybala.

Sumber yang sama juga menyatakan bahwa Dybala tidak senang dengan gagasan meninggalkan Juventus dan akan kembali lebih awal dari liburannya minggu ini. Itu ia lakukan agar dapat bertemu dengan Sarri secara langsung.

Jika dalam pertemuan ini pelatih memberi tahu Dybala bahwa ia tidak akan menjadi pemain reguler, maka ia akan mempertimbangkan pergi. Selain MU, klub lain yang siap mengajukan penawaran untuk pemain Argentina itu adalah Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir