Dipersulit ke MU, Maguire Frustrasi

by
Harry Maguire/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Harry Maguire dilaporkan semakin frustrasi dengan keengganan Leicester City untuk menjualnya ke Manchester United. Kedua tim telah melakukan pembicaraan selama beberapa minggu untuk pemain internasional Inggris itu namun tidak ada tanda-tanda transfer akan segera terjadi.

Maguire absen latihan pada hari Senin karena alasan sakit. Akan tetapi The Sun melaporkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu sengaja menjauh dari timnya karena dia kesal lantaran wakil ketua Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengingkari janji yang dibuat tahun lalu.

Srivaddhanaprabha dikatakan telah memberi tahu mantan Hull City itu bahwa ia bisa pindah musim panas ini jika jumlah uang yang tepat diajukan. Namun, sejauh ini itu belum terjadi. Setan Merah kini hanya memiliki sembilan hari tersisa untuk mencapai kesepakatan dengan Leicester.

Leicester menghargai Maguire dengan harga £ 90 juta – lebih £ 15 juta yang dibayar Liverpool dari Southampton untuk menjadikan Virgil van Dijk bek paling mahal di dunia 18 bulan lalu – tetapi United tidak mau membayar lebih dari £ 70 juta. (Sportsmole/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *