Coba Skema Hadapi Persija di Bali

by
FOTO:IDHAM AMA/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Laga Liga 1 melawan Bali United akan dimanfaatkan PSM sebagai ajang uji skema untuk persiapan final Piala Indonesia menghadapi Persija. Skema yang sama akan dicoba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (1/8) mendatang.

Pelatih PSM, Darije Kalezic tetap langsung menggelar agenda rutin pasca penundaan laga final Piala Indonesia. Hanya memiliki jeda tiga hari, Darije langsung menerapkan latihan taktikal.

BACA JUGA : hadapi-bali-united-psm-parkir-pluim/

Persiapannya tak jauh berbeda untuk menghadapi Persija sebelumnya. Bedanya hanya dengan dimainkannya Marc Klok yang absen di Piala Indonesia tetapi tidak di Liga 1. Opsinya tetap menumpuk pemain tipikal gelandang bertahan menjadi prioritas.

Pembatalan laga final ini diakui Darije cukup mengganggu persiapannya. Dimana saat ini seharusnya timnya sudah bisa fokus di Liga 1 tanpa berpikir persiapan di Piala Indonesia lagi.

“Saya bohong jika bilang hal ini tidak akan mengganggu pikiran saya. Tapi perubahan ini tidak terlalu mempengaruhi persiapan kita ke Bali,” ucap Darije. (tam)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *