Tidak Ikut ke Oslo, Lukaku Makin Dekat ke Inter Milan

by
Romelu Lukaku / OLI SCARFF/AFP/Getty Images

MANCHESTER, FAJAR—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mencoret Romelu Lukaku dari skuat yang akan ia bawa ke Oslo. Keputusan sang pelatih memantik spekulasi kalau Lukaku sudah makin dekat ke Inter Milan.

Setan Merah terbang ke Oslo dengan 26 pemain untuk pertandingan persahabatan menghadapi Kristiansund pada Selasa waktu setempat. Dan pencoretan Lukaku membuat dia belum beraksi satu menit pun selama kampanye pra-musim United.

Lukaku sebelumnya disertakan ke Australia dan tur Asia MU. Hanya saja, karena alasan kebugaran, ia melewatkan pertandingan kontra Perth Glory, Leeds, Inter, dan Tottenham Hotspur. Meski begitu, laporan yang dikutip dari Goal menyebutkan pemain berusia 26 tahun itu sudah ambil bagian dalam pelatihan tim.

Penyerang tim nasional Belagit itu sejak April menyatakan keinginan untuk bermain di Serie A Italia. Inter menjadi tujuannya dengan kedua klub sudah melakukan pertemuan di Inggris. Inter sempat diklaim mundur dari negosiasi karena harga tinggi yang diminta MU. Akan tetapi, pekan ini, sejumlah laporan menyebut Lukaku akan segera menuntaskan transfernya.

Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte tidak merahasiakan keinginannya untuk merekrut Lukaku. Dan meskipin tawaran € 60 juta mereka sudah ditolak Setan Merah, mantan manajer Chelsea itu yakin transfer akan diselesaikan sebelum 8 Agustus.

MU sendiri, yang sejauh ini baru mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka juga terus bergerak mencari amunisi baru. Selain bek Leicester City, Harry Maguire dan pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, MU juga terus dikait-kaitkan dengan gelandang Lazio, Sergej Milinković-Savić. (Goal/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *