Setelah di Madrid, Hazard Sudah Hampir Selevel Messi

by
Foto: Metro

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Mantan striker Barcelona, Samuel Eto’o menilai kualitas Eden Hazard hampir sejajar dengan Lionel Messi setelah ia pindah ke Real Madrid. Ia pun percaya Hazard bisa memenangkan Ballon d’Or.

Eto’o bermain bersama Hazard di Chelsea selama kampanye 2013/2014 dan telah menyaksikan sendiri betapa bagusnya pemain internasional Belgia itu. Makanya ia berani melontarkan penilaian tersebut.

Messi sendiri mencetak 51 gol musim lalu dan kini menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d’Or. Eto’o percaya, Hazard juga bisa memenangkan penghargaan individual ini pada tahap tertentu dalam kariernya. “Hazard harus memenangkan Ballon d’Or,” kata Eto’o kepada Radio MARCA dan El Partidazo dari COPE.

Legenda Kamerun itu mengatakan, Hazard kini menjadi salah satu pusat perhatian pencinta bola dunia. “Dia belum cukup dihargai, tetapi sekarang dia di salah satu tim terbaik di dunia, semua mata tertuju padanya. Dia dekat dengan level Messi dan saya harap dia bermain dengan Barcelona saat dia 100 persen,” ujarnya. (Punch/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *