Pelatih Bayern Yakin Bajak Sane dari Manchester City

by
Leroy Sane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Setelah berminggu-minggu mengakui sedang mencoba merekrut Leroy Sane dari Manchester City, dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Jerman ZDF, pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengungkap perkembangan terbaru transfer ini. Kovac mengatakan bahwa ia dan klub yakin mereka akan membajak Sane musim panas ini.

“Bayern ingin menandatangani pemain berkaliber tinggi. Kami ingin Leroy. Dia adalah pemain sepak bola yang hebat, dia sudah membuktikan di Inggris dan tim nasional. Klub kami dan manajemen klub sangat berkomitmen. Itu tidak mudah, kalau tidak pasti sudah lewat. Tapi saya sangat percaya diri dan saya berharap kita bisa mendapatkannya,” tegasnya.

Dengan Arjen Robben serta Franck Ribery sudah pergi akhir musim lalu dan James Rodriguez kembali ke Real Madrid, Bayern sangat membutuhkan gelandang serang yang cepat, dinamis, dan berbakat. Dan Leroy Sane sesuai dengan kriteria itu.

Manchester City sejauh ini tidak menolak spekulasi publik terkait Sane. Juara Premier League Inggris hanya menyebut bahwa semua pemain memiliki harga. Namun, dengan dua minggu tersisa di bursa transfer, tidak akan ada banyak waktu bagi Man City untuk mencari pemain pengganti jika Sane pergi.

Akan tetapi, Man City memiliki kedalaman skuat di semua posisi. Jika Sane pergi, Oleksandr Zinchenko bisa mengambilalih perannya bersama Riyad Mahrez. Selain itu, Bernardo Silva dan Raheem Sterling juga bisa bermain melebar di kedua sisi. (NBC Sports/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *