Baru Dirampok, Alasan Ozil dan Kolasinac Absen Hadapi Lyon

by
Sean Kolasinac dan Mesut Ozil/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan Mesut Ozil dan Sead Kolasinac tidak dimasukkan dalam skuat The Gunners menghadapi Lyon karena mereka masih terganggu dengan aksi perampokan yang gagal pekan lalu.

Preman yang menggunakan pisau berusaha mencuri arloji milik keduanya dengan menghentikan Ozil saat ia berkendara melalui London utara. Rekaman video dari kejadian itu menjadi viral di media sosial ketika Kolasinac melawan para penyerang mereka.

Kejadian itu membuat Emery memutuskan tidak melibatkan mereka dalam kekalahan 2-1 Arsenal dari tim Ligue 1 di pertandingan Piala Emirates. “Setiap pemain sangat penting dalam tim, tetapi juga setiap momen dan beberapa keadaan membuat kami harus membuat keputusan,” Emery.

Bagi Emery, kedua pemain tidak bisa dipaksakan bermain. “Ini bukan saat yang tepat untuk bermain karena pikiran mereka sekarang tidak 100 persen. Ini adalah keadaan yang sangat pribadi dan yang paling penting sekarang adalah mereka bisa merasa baik, mereka bisa merasa aman, mereka bisa merasa tenang dengan keluarga mereka,” jelasnya.

“Mereka datang pagi ini tetapi saya berbicara dengan mereka dan memutuskan bahwa yang terbaik adalah melanjutkan istirahat mereka dengan keluarga mereka dan menunggu beberapa hari untuk memulai secara normal kembali dengan tim,” lanjut Emery.

Ditanya apakah keduanya akan diberi lebih banyak waktu istirahat, Emery menambahkan: “Kami akan melihat setiap hari. Besok kita akan memeriksa lagi bagaimana keadaan mereka. Pagi ini mereka datang ke sini tetapi tidak siap untuk memainkan pertandingan.” (Talk Sport/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *