Tidak Bisa Tidak, Pogba Akan ke Madrid

by
Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan menyelesaikan penandatanganan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Menurut sebuah laporan di Diario AS, kepindahan pemain tim nasional Prancis itu tidak bisa dihindari.

Ini menguraikan laporan bahwa United semakin dekat dengan penandatanganan Bruno Fernandes dari Sporting CP dan Sergej Milinkovic Savic dari Lazio. Kedua pemain itu kabarnya akan dibeli dengan dana penjualan Pogba ke Los Blancos.

Pogba ingin menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin karena tidak senang hanya menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di MU. Sejauh ini, penerima upah terbesar masih Alexis Sanchez yang dibeli dari Arsenal dua tahun lalu.

Laporan sebelumnya di Spanyol juga mengklaim Pogba memiliki keinginan kuat untuk memenangkan Ballon d’Or. Jika ia tetap di Old Trafford, ambisi ini dianggap akan berada di luar jangkauannya.

Pemain berjuluk Si Gurita itu kembali ke United pada musim panas 2016 dari Bianconeri dalam kesepakatan € 95 juta, yang kemudian menjadi rekor dunia. Di Madrid, Pogba dikatakan akan mendapat gaji € 14,5 juta. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *