Final PSM-Persija Ditunda, Begini Nasib Uang Tiket Penonton

by
Rombongan Persija dikawal ketat aparat kepolisian/ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Laga final Piala Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar dan Persija Jakarta dipastikan ditunda. PSSI sudah mengumumkan penundaan ini hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Tim Persija sendiri sudah pulang, Minggu (28/7/2019) siang tadi. Rombongan tim Macan Kemayoran pulang dengan pengawalan ketat aparat kepolisian. Bus yang ditumpangi para pemain Macan Kemayoran dikawal kendaraan taktis kepolisian, baracuda.

Terkait penundaan itu, manajemen PSM Makassar menyampaikan pernyataan resmi. Pertama, Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini.

Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi. Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.

Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.

Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal di atas, juga akan disampaikan sesegera mungkin. (sam/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *