Zidane Minta Hazard Tidak Dikritik

by
Via The Sun

FAJAR.CO.ID, EAST RUTHERFORD—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta Eden Hazard tidak dikritik pasca kekalahan 3-7 dari Atletico Madrid dalam laga terakhir mereka di Internasional Champions Cup (ICC) 2019. Menurutnya, ini adalah kesalahan seluruh tim.

Hazard yang dibeli sekitar Rp1,5 triliun sejauh ini belum memperlihatkan kontribusi berarti. Dalam tiga laga, pemain tim nasional Belgia itu sama sekali belum mencetak gol. Penampilan Hazard ini bertolak belakang dengan apa yang ia pertontonkan di Chelsea dimana ia adalah tumpuan gol dan assist.

“Ini bukan tentang Hazard yang kinerjanya rendah, ini adalah seluruh tim. Saya pertama dan terutama. Anda tidak bisa menyalahkan satu atau dua pemain. Kita semua bersama. Kami salah pada awalnya hari ini dan kami harus melupakan ini dengan cepat,” tegas Zidane di situs resmi klub.

Zidane sendiri mengatakan tidak terlalu khawatir dengan kekalahan memalukan ini. “Aku tidak khawatir, tapi aku terluka. Anda tidak bermain untuk kalah. Tapi kami tidak bisa melihat ke belakang, itu adalah pertandingan yang buruk dan sekarang kami harus fokus pada apa yang salah sehingga kami dapat mencoba dan memastikan itu tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Elemen kunci dari kekalahan? “Yang terpenting, itu adalah cara kami memulai permainan. Kami tertinggal 2-0 dalam waktu singkat dan kemudian kami menyisakan terlalu banyak ruang dan itu lebih sulit. Jika Anda tidak menunjukkan intensitas dalam permainan seperti ini …,” katanya. (Real Madrid/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *