Tolak Rakitic, PSG Paksa Barcelona Bayar Rp3,4 Triliun untuk Neymar

by
Ivan Rakitic/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Gelandang FC Barcelona, ​​Ivan Rakitic tidak akan digunakan dalam kesepakatan untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Paris saint Germain (PSG) kabarnya tidak tertarik pada eks pemain Sevilla tersebut.

Laporan-laporan di Spanyol sebelumnya mengklaim bahwa pemain internasional Kroasia itu dapat digunakan sebagai alat bantu ketika klub Catalan ingin meluncurkan upaya berani dengan membawa Neymar kembali ke La Liga.

Namun, menurut surat kabar Prancis L’Equipe membantah klaim tersebut. L’Equipe menyatakan bahwa Paris Saint-Germain hanya tertarik pada transfer tunai saja, dengan tujuan untuk memulihkan sebagian besar rekor dunia € 222 juta atau sekitar Rp3,4 triliun yang mereka bayarkan untuk Neymar pada tahun 2017.

Laporan itu juga menambahkan bahwa pihak Prancis tidak tertarik pada kesepakatan pemain-plus-tunai dengan Philippe Coutinho menggantikan Rakitic. Rakitic sendiri memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Barca. Dia telah meminta klub untuk menegosiasikan perpanjangan, namun tidak ada yang disepakati. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *