Kapten Persija Jakarta Bersama Bintang Tottenham Hotspur Galang Aksi Dana

FAJAR SPORT, JAKARTA — Andritany Ardhiyasa tak mau ketinggalan menyambut rangkaian tur pramusim klub sepak bola Tottenham Hotspur ke Asia. Kiper sekaligus kapten tim Persija Jakarta itu pun secara khusus terbang ke China untuk menemui dua penggawa The Lilywhites.

Andritany terbang ke Negeri Tirai Bambu sebelum laga uji coba antara Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United dalam tajuk International Champions Cup (ICC) 2019 yang digelar di Stadion Hongkou, Kamis (25/07/19) lalu.

Kiper yang akrab disapa Bagol itu menyempatkan diri bertemu dengan dua bintang Tottenham Hotspur, yaitu Son Heung-min dan Harry Winks.

Tak hanya bertatap muka dengan dua penggawa Spurs, Andritany juga melakukan aksi mulia bersama Son dan Winks.

Di  China, Andritany Ardhiyasa bersama Son Heung-min dan Harry Winks melakukan acara penggalangan dana yang diinisasi oleh salah satu perusahaan asuransi yang menjadi sponsor resmi Tottenham Hotspur.

View this post on Instagram

⚽️ • 24 Juli 2019 • Di Shanghai saya menghadiri event CSR yang diadakan oleh AIA China dengan para pemain Tottenham Hotspur, seperti Son dan Harry Winks. Para pemain Spurs bermain tebak kata dengan anak-anak sepak bola untuk menggalang dana. • AIA China memiliki program CSR di bidang pengembangan sepak bola yaitu AIA China Youth Development Program. • Di Indonesia, @aiaindonesia ikut mendukung perkembangan sepak bola melalui programnya AIA Sepak Bola untuk Negeri, yaitu pembagian 10,000 bola ke 12 daerah di Indonesia, coaching clinic dengan pelatih dari Tottenham Hotspur, dan training camp ke Phuket untuk 100 talenta muda Indonesia. • Harapan saya, semakin banyak pihak swasta seperti AIA yang ikut membantu perkembangan sepak bola di Indonesia. • Last but not least, congratulations untuk AIA yang baru saja mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Tottenham Hotspurs hingga 2027! • • Never give up and come back stronger • • #AIASpurs #AIA100 #aa26 #storyandritany

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

Melalui akun Instagram pribadinya, kiper berusia 27 tahun itu menyebutkan bahwa acara penggalangan dana itu dilakukan dengan cara unik, yaitu dengan permainan tebak kata bersama anak-anak yang turut diundang dalam acara tersebut.

Di luar agendanya bertemu dengan dua bintang Tottenham Hotspur dalam rangkaian tur pramusim mereka ke Asia, Andritany Ardhiyasa saat ini tengah menjalani pemulihan akibat menderita cedera patah tangan ketika membela Persija di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia.

Akibat cedera itu, kiper Timnas Indonesia itu harus menepi dari lapangan hijau selama sekitar dua bulan. Meski belum bisa bermain di pertandingan resmi, Andritany Ardhiyasa beberapa waktu lalu sudah mengikuti latihan skuat Macan Kemayoran. (*/indosport)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : achi