Kapten Madrid Sergio Ramos: Kekalahan yang Sangat Buruk

by
Sergio Ramos/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, EAST RUTHERFORD—Kapten Real Madrid, Sergio Ramos turut mengomentari kekalahan memalukan timnya dalam derby Madrileno di Internasional Champions Cup (ICC) 2019. Menurutnya, kalah 3-7 sangat buruk bagi mereka.

“Kami jelas tidak merasa baik sekarang. Ini baru saja dimulai, mereka sedang mempersiapkan permainan untuk membawa kita ke tingkat atas. Ada banyak cara untuk kalah, tetapi kita tidak bisa melakukannya seperti yang kita lakukan hari ini,” tegasnya di situs klub.

“Kami memainkan pertandingan seperti pertandingan persahabatan, ini margin yang besar dan kami frustrasi. Ini hasil yang sangat buruk dan kami harus mencoba dan mencapai level yang kami cita-citakan,” lanjutnya.

Ini menurutnya bukan soal ambisi. “Ambisi tim ini tetap utuh. Kami telah memenangkan banyak hal, tetapi itu di masa lalu sekarang. Kita harus melupakan apa yang terjadi musim lalu, ini adalah kampanye pra-musim dan masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan dan menilai sesuatu. Kami harus terus berlatih karena kami setiap hari dan kami akan secara bertahap mencapai yang terbaik untuk menghadapi tantangan musim baru,” jelasnya.

Soal intensitas, Ramos berkata, “Itulah perbedaan dalam sepakbola. Kami memainkan pertandingan persahabatan dan mereka melakukannya seolah itu adalah final. Kami harus membawa intensitas itu ke setiap pertandingan. Mereka mendapatkan yang lebih baik dari kami dalam hal intensitas, bola kedua, menekan, dan mereka tajam di depan gawang hari ini juga,” ujar Ramos.

“Pada akhirnya, mereka masih saingan kota langsung kita dan madridismo akan frustrasi seperti kita karena kamu tidak bisa pulang bahagia setelah kalah. Kami sedang dalam kondisi untuk mencoba dan mencapai yang terbaik dan kami akan menarik kesimpulan begitu LaLiga telah dimulai dan kami mulai memainkan permainan kompetitif,” kuncinya. (Real Madrid/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *