Demi Klub, Juan Foyth Tunda Bulan Madu

by
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, SHANGHAI—Pemain muda Argentina, Juan Foyth seharusnya tidak berada dalam skuat Tottenham Hotspur untuk tur ke Singapura dan Shanghai. Namun, demi persiapan klubnya, bek Argentina berusia 21 tahun itu membatalkan bulan madu dan bergabung dengan klubnya.

Foyth bermain untuk negaranya dalam pertandingan play-off tempat ketiga Copa America pada 6 Juli. Sementara klub lain mengeluh tentang pemain mereka yang membutuhkan waktu tambahan karena istirahat 21 hari setelah kompetisi internasional , Foyth naik pesawat ke Asia hanya 11 hari setelah pertandingan di Brasil.

Tak hanya itu, sang pemain bergabung dengan rekan setimnya di klub hanya beberapa hari setelah ia menikahi kekasih masa kecilnya, Ariana di Argentina. “Itu fantastis. Saya memimpikan seluruh hidup saya saat ini. Saya suka keluarga. Malam yang hebat. Keluarga dan teman-teman saya ada di sana dan saya dan istri saya sangat menikmatinya,” katanya.

Namun tidak ada bulan madu romantis yang bisa didapat ketika Foyth ia kembali ke Inggris hanya beberapa hari setelah upacara pernikahannya. “Saya berbicara dengan semua staf dan kami membuat keputusan bersama untuk kembali lebih awal untuk pra-musim,” jelasnya.

Soal bulan madu, Foyth menjawab sambil tersenyum. “Saya tahu sangat penting untuk siap tahun ini dan musim lalu saya memiliki banyak liburan, dua bulan, karena Piala Dunia. Saya pikir musim panas mendatang saya bisa berbulan madu. Mungkin Shanghai!” ujarnya. (Football London/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *