Bonucci Rindu Permainan Terbaiknya di Juventus

by
Leonardo Bonucci/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengakui dia tidak bermain cukup bagus musim lalu. Ia pun merindukan momen dimana ia bisa menunjukkan performa terbaiknya kepada penggemar Juventus seperti yang pernah ia tunjukkan sebelum pindah ke AC Milan, dua tahun lalu.

Bonucci kembali ke Juve dari Milan musim panas lalu dan ikut membantu klub Kota Turin itu meraih scudetto kedelapan secara beruntun. Akan tetapi, beberapa penampilannya mendapat kritik karena Si Nyonya Tua gagal di Liga Champions dan Coppa Italia.

“Tujuan saya adalah membantu tim saya mencapai semua tujuan mereka. Ketika musim dimulai, kami harus memikirkan hal itu. Pada level pribadi, saya ingin kembali seperti apa saya dua tahun lalu dan standar yang biasa dilihat penggemar dari saya,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Bonucci saat ini diyakini dalam tekanan setelah Juventus mendatangkan bek muda, Matthijs de Ligt dari Ajax. Hadirnya bek termahal dunia itu membuat Bonucci yang kini berusia 32 tahun harus bertarung untuk menjadi starter. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *