Andrea Dian Bagi Pengalaman Jajal International Champions Cup (ICC) Singapura 

by
Aktris cantik Andrea Dian membagikan pengalaman menyenangkan setelah dua kali merasakan atmosfer gelaran International Champions Cup (ICC) di Singapura. 

SPORTFAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris cantik Andrea Dian membagikan pengalaman menyenangkan setelah dua kali merasakan atmosfer gelaran International Champions Cup (ICC) di Singapura.

Hal itu ia ungkapkan melalui sebuah postingan di Instagramnya. “Tahun kedua gue dan Ganindra Bimo ngerasain atmosfer yang luar biasa di ICCSG.”

“Terimakasih atas kesempatan & kepercayaan yg diberikan kepada kita. Semoga kita bisa ketemu lagi tahun depan,” tulis wanita berusia 34 tahun tersebut.

Hal tersebut pun menuai beragam reaksi dari netizen.

“Ahhhhhhh edaannnnn keren abis,” tulis pemilik akun @sigit__sfc.

“Semoga suatu saat nanti aku bisa ketemu para pemain bola fav aku seperti ka @andreadianbimo @ganindrabimo,” tulis pemilik akun @sbrnadmr04.

“Taun depan di Indonesia,” tulis pemilik akun @imam_syarief_hidayat.

Diketahui, Andrea Dian menghadiri ICCS 2019 bersama sang suami, Ganindra Bimo dan dua sahabat karibnya, Ibnu Jamil dan Adipati Dolken.

Pada kesempatan kali ini, wanita yang kerap membintangi film televisi (FTV) tersebut berkesempatan berfoto dengan beberapa pemain sepak bola kondang, seperti Nikolai Baden, Miralem Pjanic, Leonardo Bonucci, hingga megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

ICCS 2019 merupakan pengalaman kedua bagi Andrea. Sebelumnya, di tahun 2018, dirinya pun turut menghadiri kompetisi tersebut dan bertemu dengan beberapa bintang, satu di antaranya adalah Mesut Ozil. (*/indosport)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *