Savic Buka Jalan Pogba Tinggalkan MU

by
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United sepertinya sudah membuka pintu keluar kepada Paul Pogba. Tanda-tanda itu muncul setelah Setan Merah dilaporkan sedang melakukan negosiasi untuk pembelian gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS).

Agen SMS, Mateja Kezman dilaporkan sudah berada di Inggris sejak kemarin untuk menyelesaikan transfer pemain tengah Serbia itu. Menurut Gazzetta dello Sport, Kezman sudah diberi izin untuk ‘menentukan detail’ kepindahan Savic ke Old Trafford yang diklaim ada di angka 90 juta euro.

Surat kabar Italia itu menjelaskan, United akan membayar 75 juta untuk uang muka. Sisanya, 15 juta euro akan dibayar dalam bentuk bonus yang terbagi ke angka 5 juta euro dan 10 juta euro. Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya juga sudah menyetujui gaji 5,8 juta euro per tahun.

Berita kedatangan Kezman ke Manchester untuk negosiasi ini cukup masuk akal. Itu karena kepala MU, Ed Woodward memang tidak ikut melakukan perjalanan ke Asia. Gazzetta dello Sport kemudian mengklaim Woodward sengaja tinggal untuk menegosiasikan kesepakatan SMS yang juga sempat diminati Barcelona.

Pembelian Savic ini akan membuat Paul Pogba sudah bisa ke Real Madrid. Sementara Lazio, dengan hasil penjualan Savic akan membeli setidaknya tiga pemain baru. Menurut Gazzetta dello Sport, selain membidik pemain Trabzonspor, Yusuf Yazici, Lazio juga akan mencari seorang penyerang dan bek. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *