Penjelasan De Ligt Tentang Pengaruh Bisikan Ronaldo dalam Keputusannya ke Juventus

by
Matthijs de Ligt/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Matthijs de Ligt memberi penjelasan terkait seberapa besar pengaruh bisikian Cristiano Ronaldo sehingga ia memutuskan pindahan ke Juventus dan meninggalkan Ajax. Menurutnya, memang ada tapi bukan alasan utama.

“Cristiano bukan faktor utama bagi saya untuk datang ke Juve: ada banyak elemen yang membuat saya memutuskan untuk menerima panggilan Bianconeri,” ungkap bek 19 tahun tim nasional Belanda tersebut kepada Tuttosport.

Namun, ia mengaku sangat bangga bahwa Ronaldo mengajaknya bergabung ke Juventus usai Belanda menghadapi Portugal di final UEFA Nations League. “Setelah itu, menyenangkan ketika seseorang yang hebat seperti dia mengatakan sesuatu kepadamu, tapi sungguh: itu bukan faktor kuncinya,” jelasnya.

Terlepas bagaimana ia ke Juventus, De Ligt mengaku sudah sangat bahagia. “Saya sangat senang dengan rekan tim saya, mereka sangat ramah. Saya belajar dari mereka setiap hari. Ada banyak pemain berpengalaman di sini, jadi saya sangat senang,” ujarnya. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *