Kapasitas Stadion Tak Muat, Kuota The Jak Maksimal 300 Tiket

by
Suasana penonton di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

SPORTFAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kuota tiket untuk suporter tamu saat final Piala Indonesia sudah ditetapkan. The Jakmania maksimal hanya mendapat 300 tiket.

Koordinator Tiketing PSM, Azis Jarre, mengatakan bahwa antusiasme penonton tidak berbanding lurus dengan kapasitas Stadion Gelora Andi Mattalatta. Kondisi ini membuat pihaknya memutuskan memberi batasan kuota untuk suporter tamu.

“Maksimal 300 saja untuk The Jak. Tempatnya di Terbuka Selatan. Satu sektor dengan The Maczman,” kata Dg Jarre sapaan akrabnya kepada FAJAR Rabu, 24 Juli.

Selain itu, harganya juga normal. Sama seperti penonton pada umumnya. Hanya saja jalur pembelian tiketnya, tidak dengan sistem online. “Tiketnya khusus gelang. Biar ada pembedanya,” jelasnya.

Baca Juga: Tiket VIP Utama PSM Belum Dijual, Permintaan Membeludak

Dg Jarre pun telah menjelaskan kuota tiket kepada Sekretaris The Jakmania, Diky Soemarno.

Diky mengakui sudah mendapat kejelasan kuota tiket dari Panpel PSM. Akan tetapi, Diky masih mengusahakan dapat tambahan tiket. Itu karena antusias rekan-rekannya yang ingin berangkat ke Makassar sangat besar. “Finalnya (kuota tiket, red) sih belum pasti,” kata pria berkacamata itu.

The Jak ke Makassar sebagian besar menggunakan pesawat. “Teman-teman berangkat bertahap. Ada Sabtu, ada Minggu,” ungkap Diky.

Kapastitas Stadion Gelora Andi Mattalatta ini memang hanya bisa menampung maksimal 15 ribu penonton. Belum lagi 750 tiket VIP Utama diperuntukkan tamu undangan. (tam/ian)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *