Kaos Nomor 21-nya “Dirampas” De Jong, Alena Kecewa pada Barca

by
Carles Alena/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Gelandang Barcelona, Carles Alena menjelaskan nomor kausnya yang diberikan ke pemain baru, Frenkie de Jong meninggalkan perasaan yang buruk. Ia kecewa pelimpahan kaos nomor punggung 21 itu tidak melibatkan dirinya.

Pemain muda dari akademi La Masia itu menjelaskan dewan klub menyetujui pergantian nomor punggung tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengannya. “Tidak enak rasanya dewan tidak memberi tahu saya bahwa mereka menjanjikan nomor  ’21’ kepada De Jong,” kata Alena kepada wartawan, seperti dikutip Marca.

“Pemindahan nomor De Jong adalah sesuatu antara dia dan aku. Dia rendah hati, dia bertanya kepada saya dan saya memberikannya kepadanya karena itu untuk masalah sentimental. (Tapi) Saya ingin menerima pesan dari dewan. Dia dijanjikan nomor itu tanpa klub terlebih dahulu memberi tahu saya. Meninggalkan rasa yang tidak enak, rasanya tidak enak,” tegasnya.

Namun, Alena menegaskan tidak sakit hati apalagi sampai membenci klubnya. “Saya selalu bersikap baik dengan klub. Saya ingin mengambil langkah maju di tahun kedua saya di tim utama, melakukan apa yang diminta pelatih dan memperjuangkan tempat tim utama. Saya bermaksud untuk tinggal di sini, saya telah berbicara dengan pelatih. Tidak akan ada jalan keluar,” tandas Alena. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *